Selasa, 15 Maret 2016

Belajar Nge-Blog Bareng RTIK Bojonegoro

Untuk saat ini saya akan membagikan postingan-postingan pribadi saya dulu aja ya,.heheee
jualannya sabar deh ya karena masih ada gangguan teknis dikit ini, sabar dulu dehh pasti bertahap akan update kok (tenang sajaa) lagi menikmati prosesnya.

Hari Rabu 09 Maret 2016 bertepatan pas ada Gerhana Mataheri kemaren tuhh.. Alhamduillah kita semua masih di beri kesempatan bisa melihat fenomena Alam yang luar biasa dan itu salah satu bukti nyata kebesaran Sang Pencipta.

Proses Terjadinya Gerhana Matahari Di wilayah Bojonegoro, By : Moch Aminudin
Pas bersamaan terjadinya Gerhana Matahari teman-teman Relawan TIK Bojonegoro mengadakan pelatihan belajar Nge-Blog "Pelatihan Pembuatan & Desain Blog For Trainer" bersama RTIK Bojonegoro, pastinya seru banget karena kita mendapatkan ilmu baru terkhususnya buat saya sendri nih yang baru latian Nge-blog yang baru kenal apa sih Blog itu, acara yang di selenggarakan di BLC Telkom Bojonegoro dengan peserta kurang lebih 2000 peserta... Ehh terlalu lebay kalau 2000 emmm kurang lebih 20 peserta lah yang ada di ruangan termasuk saya..hehee.
tapi jangan salah yang di luar ruangan juga ada.

Foto di Dalam Ruangan BLC Telkom Bojonegoro
 Pelatihan ini di isi oleh Mas Fauns selaku Ketua RTIK Bojonegoro, ada juga kak Shela, Mbk Nova dan masih bnyak lagi mas mas, mbak mbak yang mau berbagi ilmu di pelatihan ini.
Alhamdulillah semoga slalu bermanfaat ilmu yang sudah kita dapat di pelatihan Nge-Blog bersama ini. Aamiin

Foto Bersama setelah selesai pelatihan.
Oke itu sedikit cerita dari saya...
Maaf teman-teman baru ke posting...heheee