Minggu, 27 Maret 2016

Kekuatan "Selfie" yang bisa ngilangin stress

  
Selfie bersama teman-teman































Siapa disini yang nggak suka selfie? pastinya pada suka dong apalagi untuk para cewek-cewek nih kyak saya ini pasti doyan banget yang namanya selfie..hehee
Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Selfie seringkali diartikan sebagai aktivitas memotret diri sendiri atau narsisme.

Selfie bisa kita lakukan sendiri atau bisa juga rame-rame, menurut saya dengan selfie bisa membuat keadaan hati menjadi senang, gembira bahkan senyum-senyum sendri (entah kenapa mungkin melihat tingkah konyol kita di depan kamera kali ya) asal jangan berlebihan ya senyum-senyumnya nanti dikira ndak waras...heheee

menurut saya dengan selfie juga bisa mengurangi rasa capek, penat bahkan stress-pun bisa kita atasi dengan selfie, coba dehh praktikkan kalau ndak percaya, apalagi pakai kamera yang mendukung tuhh pasti nagih kepengen selfie teruussss...heheee :D

ada salah satu temen saya yang bilang "Orang yang hidupnya suka marah-marah, stress, ngrasa cepek mungkin hidupnya itu kurang selfie dan kurang piknikkalian setuju nggak dengan pendapat yang kyak gtu?heheee tapi kalo di fikir-fikir lagi ada benarnya kali ya, coba deh kalo perasaan kita lagi nggak enak ambil kamera terus di buat selfie atau ngajakin piknik temen gitu (Ngajakin aku juga boleh),heheee nggak dehh bercanda aja.
dengan kyak gitu pasti perasaan kita enak lagii dehh.. :D