Selasa, 12 April 2016

Wisata Kuliner Bojonegoro



Halloo !


Temen-temen apa kabar nihh ? Sehat kan?
Alhamdulillah kalau sehat, hmmm lama nihh nggak nulis jadi bingung mau nulis apa.heheee karena lagi disibukkan dengan beberapa kerjaan yang di kejar deadline dan tugas-tugas kuliah jadi belum sempet nulis dehh.

Foto di atas adalah teman-teman saya, Alhamdulillah saya punya teman-teman keren nihh. yapss kita mempunyai beberapa hobi yang sama, salah satunya yaa suka jalan-jalan dan kuliner.hihiii sesekali ada kesempatan bersama kita pasti bikin agenda untuk wisata kuliner bersama, untuk saat ini wisata kulinernya masih di lokasi lokal aja sihh yapp yakni di Bojonegoro semoga kelak kita bisa jalan-jalan dan berwisata kuliner bersama keliling ke seluruh dunia yaaa. Aamiin.

Banyak sekali tempat-tempat kuliner di bojonegoro yang begitu menggoda pecinta kuliner salah satunya tempat yang kita kunjungi nihh yang lagi ngehitz di Bojonegoro selain menunya juga banyak macamnya kita di sambut dengan pelayanan sangat ramah jadi kita juga betah dehh di sini meetup bareng temen-temen.
TasteeBites Resto Bojonegoro
Kita juga bisa foto-foto dan selfie-selfie ria karena tempatnya juga asikk di buat foto-foto tapi inget tetap harus sopan yaa.
Ohh ya yang belum tau tempatnya bisa langsung datang ke TasteeBites Retso Bojonegoro Jalan Panglima Sudirman No. 151 Bojonegoro.
di Jamin betah deh dengan masakan dan pelayananya.


Terimakasih :)
Salam manis dari saya.