Jumat, 27 April 2018

Kenapa Sihh Kok Harus Kuliah Di Universitas Islam Darul 'Ulum Lamongan?


Selfie di Kampus Darul Ulum Islamic University Lamongan

lama nggak nulis niihh tiba-tiba pengen nulis kampus yang aku tempati kuliah saat ini, aku akan cerita awal mula kenapa aku lebih milih kuliah di Universitas Islam Darul 'Ulum Lamongan ini, siap dengerin ceritaku yaaahhh, ehh kok dengerin lebih tepatnya di simak aja deh yaa.😊

aku ini mahasiswi transfer dari Bojonegoro kalau di bojonegoro kuliah aku hanya sampai D2 aja, awalnya bingung sihh aku mau lanjut ke kampus mana lagi untuk S1nya yang pasti kampus yang bisa terima mahasiswa transfer, mulai deh aku cari info sana sini, buat cari kampus yang cocok buat jurusanku di kampus dulu aku ambil jurusan Ekonomi Akuntansi, yang pasti aku akan lanjut kuliah S1 dengan jurusan Akuntansi juga kan, mulai lah aku seleksi-seleksi kampus dari dalam bojonegoro sampai luar bojonegoro, dari beberapa kadidat kampus-kampus yang sudah aku seleksi terpilihlah kampus Universitas Islam Darul Ulum Lamongan ini atau bisa di sebutan dengan kampus UNISDA.

di UNISDA ini selain bisa menerima mahasiswa transfer biayanya juga ringan looo, Akreditasinya pun sudah B untuk jurusan Akuntansinya, jalur transportasinya pun juga gampang banget kalo dari bojonegoro, banyak juga temen-temen dari bojonegoro yang kuliah di UNISDA ini, untuk transportasinya aku lebih milih naik bus Bojonegoro ke Lamongan menuju kampus UNISDA ini.
kelasnya ada kelas pagi dan kelas sore, aku ambil yang kelas sore karena aku paginya kerja. pokoknya asyikkk deh bisa kuliah di UNISDA ini. 

Universitas yang berbudaya islami, Universitas yang memiliki visi menjadi universitas yang Berdaya Saing Kuat, Mandiri, Berbudaya, Islami dan Bertaraf Internasional

Banyak jurusan jurusan yang sesui bi bidang kalian Seperti :

Program Strata 1
Fakultas Ilmu Sosial Politik
Fakultas MIPA
Fakultas Ekonomi
Fakultas Agama Islam
Fakultas Pertanian
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Fakultas Hukum
Fakultas Teknik

dan pastinya unisda memiliki fasilitas yang lengkap. Lab Komputer, Lab Praktikum, dan Bengkel Kerja untuk mengembangkan skill dan kompetensi mahasiswa. mungkin kalain bisa kepo langsung ke Web resmi unisda yaaa. http://unisda.ac.id/

okkee itu duluuu, semoga bermanfaat 😚😘