Senin, 13 Juni 2016

Hati Ini akan Selalu Teguh Pada CintaMu

Alhamdulillah...

Ucap syukur ku panjatkan padaMu... Kau masih percayakan aku untuk terus menjalani kehidupan ini. Kau masih beri kesempatan aku untuk selalu memperbaiki diri dalam semua langkahku. dan ajari aku untuk selalu berserah diri padaMu.

Namun bukan berarti aku pasrah atas kehendakMu, karena hidup harus tetap ku jalani. apapun kehendak dariMu, pasti itulah yang terbaik untukku.

Walau kadang cobaan, halangan tak pernah surut. apa yang jadi harapan tidak sesuai dengan kenyataan, justru dari situ aku belajar dengan apa yang dinamakan ikhlas dan sabar. bersyukur atas semua nikmatMu justru itu yang membuatku tenang. semoga keberkahanMu selalu bersamaku.

Kadang air matapun ikut terjatuh,  sampai hati dan jiwa pun ikut rapuh. tapi Engkau slalu kuatkan aku tanpa Kau lihat seberapa bnyak dosa-dosaku padaMu.

Maha baiknya Engkau ya Allah. lagi-lagi aku meminta agar rahmat dan keberkahanMu selalu menyertaiku, semoga langkah ini selalu ada di jalanMu, hati ini akan selalu teguh pada cinta dan kasih sayangMu, dalam ketaqwaan, keimana, kesabaran dan kerendahan hati yang selalu meningkat.

Jadikanlah diri ini insan yang selalu bersyukur tanpa bosan, yang tak pernah takabur dengan pemberianMu, dan Engkau rendahkan hati ini untuk selalu menyayangi semua ciptaanmu.

**
Jangan lupa bersyukur, berusaha dan berdoa.
jadikanlah Allah tempat berserah diri, tempat untuk menggantungkan segala keinginan dan berusahalah selalu untuk memberikan harapan hanya kepada Allah.
Aamiin Allahumma Aamiin.