Rabu, 15 Juni 2016

Catatan Penyelesaian Tugas Akhir Kita


Beberapa hari ini kita di sibukkan dengan rutinitas-rutinitas dengan Tugas Akhir kita, beberapa hari ini kita juga sering menghabiskan waktu bersama, mulai dari ngerjain TA bareng, mencari dosen kesana kemari bareng,bahkan sampai kita di omeli dosenpun juga bareng-bareng... Alhamdulillah :D

terimakasih temen-temen akhirnya kita menyelesaikan tugas dari dosen-dosen kita mulai dari menyusun proposal, melakukan penelitian, membuat program dan sampai dengan tahap penyelesaian ini.
meskipun H-1 kita masih sempet revisi, tapi Alhamdulillah terselesaikan jugaa...heheee

kerja keras kita akhirnya membuahkan hasil, walaupun kita di kelas termasuk mahasiswi biasa-biasa aja tapi berkat kekompakan kita, saling pengertian kita, hasil dari kerja kita membuahkan hasil sesuia rencana.

dari sini aku belajar artinya kekompakan, artinya saling pengertian.
tapa kekompakan dan pengertian dari kita masing-masing mungkin kita masih keteteran sepaneng ngerjain tugas akhirnya...heheee tapii ndak lahh yaa kitaa kan solid.

yaa... disini aku mengerti bahwa tidak selalu tim yang beranggota orang yang pintar-pintar saja yang akan selalu berhasil. tanpa adanya kekompakan dan saling pengertian.
justru tim yang beranggota orang yang biasa-biasa akan bisa menjadi tim yang luar biasa dengan adanya kekompakan dan saling pengertian.
gimana tidak... lha wong kita ngejalanin susah senengnya sama-sama, ada bebanpun kita juga tanggung sama-sama tur akan merasa enteng kalau kita menjunjung tinggi kekompakan dan saling pengertian... :D

Lhaaa iyaa tooo..
apa gunanya pintar kalau kita egois?
apa gunanya pintar kalau kita tidak mau saling menerima?
apa gunanya pintar kalau kita tidak mau berbagi?
dan apa gunanya pintar kalau kita tidak mau menerima masukan?

tanggal 16 Juni 2016 hasil dari kerja keras kita akan di ujikan, dan tanggal 20 Juni 2016 kita akan sama-sama melakukan sidang dari hasil pengerjaaan tugas akhir kitaa.
semangatt ya temen-temen berdoa semoga dosen-dosen kita peka ngasih nilai bagus. :D
heheee